PENGARUH PROMOSI VIA FACEBOOK (DIGITAL MARKETING) TERHADAP NIAT BELI DAN PENJUALAN PRODUK KHTRX PULSA CENTER
Article Sidebar
Published:
Jan 4, 2021
Dimensions
Altmetrics
Statistics
Read Counter : 135
Download : 144
Main Article Content
Abstract
ABSTRAK
KHTRX Pulsa Center merupakan salah satu perusahaan perusahaan yang bergerak di bidang
telekomunikasi, saat ini KHTRX Pulsa Center terus berusaha untuk meningkatkan penjualan. Untuk
dapat meningkatkan penjualan, KHTRX Pulsa Center perlu memperhatikan beberapa hal antara lain
promosi via Facebook (digital marketing). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui
pengaruh promosi via Facebook terhadap niat beli & penjualan produk KHTRX Pulsa Center.
Penelitian ini adalah penelitian survey. Pengumpulan data dilakukan dengan metode observasi, studi
literasi, dokumentasi, wawancara, dan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah studi
literasi. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa terdapat pengaruh langsung yang positif antara
promosi via Facebook terhadap penjualan produk KHTRX Pulsa Center.
Kata kunci: Digital marketing, Facebook, Penjualan, Promosi
KHTRX Pulsa Center merupakan salah satu perusahaan perusahaan yang bergerak di bidang
telekomunikasi, saat ini KHTRX Pulsa Center terus berusaha untuk meningkatkan penjualan. Untuk
dapat meningkatkan penjualan, KHTRX Pulsa Center perlu memperhatikan beberapa hal antara lain
promosi via Facebook (digital marketing). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui
pengaruh promosi via Facebook terhadap niat beli & penjualan produk KHTRX Pulsa Center.
Penelitian ini adalah penelitian survey. Pengumpulan data dilakukan dengan metode observasi, studi
literasi, dokumentasi, wawancara, dan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah studi
literasi. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa terdapat pengaruh langsung yang positif antara
promosi via Facebook terhadap penjualan produk KHTRX Pulsa Center.
Kata kunci: Digital marketing, Facebook, Penjualan, Promosi
Article Details
How to Cite
Susilo, R. F. N., & Kurniawan, I. B. (2021). PENGARUH PROMOSI VIA FACEBOOK (DIGITAL MARKETING) TERHADAP NIAT BELI DAN PENJUALAN PRODUK KHTRX PULSA CENTER. Seminar Ilmiah Nasional Teknologi, Sains, Dan Sosial Humaniora (SINTESA), 3. https://doi.org/10.36002/snts.v0i0.1232
Section
Articles
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.