SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN IKLAN TAHAP KEDUA PADA DRIVE MENGGUNAKAN PROFILE MATCHING (STUDI KASUS PT.PARAGON PRATAMA TEKNOLOGI)
DOI:
https://doi.org/10.36002/jutik.v7i2.1316Abstract
ABSTRACTPT Paragon Pratama Technology is a star up company specializing in outdoor or vehicle advertising. Due to high demand of orders from online transportations to join in the advertising PT. Paragon Pratama Technology, decision support system, Profile Matching method, was taken in order to obtain gap among applicants.To design decision support system, observation was conducted to recognize case in the field.
Keywords: Decision Support System, Profile Matching
ABSTRAK
PT.Paragon Pratama merupakan suatu perusahaan startup yang bergerak dibidang periklanan luar rumah.dimana iklan atau brand tersebut akan dibawa oleh transportasi daring yang bisa ditemukan dijalanan.Dimana meningkatnya antusias transportasi daring yang ingin ikut program iklan dari PT.Paragon Pratama Teknologi maka perlu ada penyeleksian beberapa driver transportasi daring dengan menggunakan sistem pendukung keputusan menggunakan metode profile matching.Dalam pembangunan sistem pendukung keputusan penulis melakukan observasi secara langsung untuk melihat permasalahan yang terjadi di lapangan, penulis langsung menentukan aspek aspek yang akan menjadi acuan penyeleksian driver tersebut.
Kata Kunci : Sistem Pendukung Keputusan, Profile Matching
Downloads
Additional Files
Published
2021-01-15
How to Cite
Sinaga, A. M., Swastika, I. P. A., & Eka Putra, I. G. J. (2021). SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN IKLAN TAHAP KEDUA PADA DRIVE MENGGUNAKAN PROFILE MATCHING (STUDI KASUS PT.PARAGON PRATAMA TEKNOLOGI). JUTIK : Jurnal Teknologi Informasi Dan Komputer, 7(2). https://doi.org/10.36002/jutik.v7i2.1316
Issue
Section
Articles
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.