SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN IKLAN TAHAP KEDUA PADA DRIVE MENGGUNAKAN PROFILE MATCHING (STUDI KASUS PT.PARAGON PRATAMA TEKNOLOGI)

Authors

  • Andreas Martinus Sinaga
  • I Putu Agus Swastika
  • I Gede Juliana Eka Putra

DOI:

https://doi.org/10.36002/jutik.v7i2.1316

Abstract

ABSTRACT
PT Paragon Pratama Technology is a star up company specializing in outdoor or vehicle advertising. Due to high demand of orders from online transportations to join in the advertising PT. Paragon Pratama Technology, decision support system, Profile Matching method, was taken in order to obtain gap among applicants.To design decision support system, observation was conducted to recognize case in the field.
Keywords: Decision Support System, Profile Matching
ABSTRAK
PT.Paragon Pratama merupakan suatu perusahaan startup yang bergerak dibidang periklanan luar rumah.dimana iklan atau brand tersebut akan dibawa oleh transportasi daring yang bisa ditemukan dijalanan.Dimana meningkatnya antusias transportasi daring yang ingin ikut program iklan dari PT.Paragon Pratama Teknologi maka perlu ada penyeleksian beberapa driver transportasi daring dengan menggunakan sistem pendukung keputusan menggunakan metode profile matching.Dalam pembangunan sistem pendukung keputusan penulis melakukan observasi secara langsung untuk melihat permasalahan yang terjadi di lapangan, penulis langsung menentukan aspek aspek yang akan menjadi acuan penyeleksian driver tersebut.
Kata Kunci : Sistem Pendukung Keputusan, Profile Matching

Downloads

Additional Files

Published

2021-01-15

How to Cite

Sinaga, A. M., Swastika, I. P. A., & Eka Putra, I. G. J. (2021). SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN IKLAN TAHAP KEDUA PADA DRIVE MENGGUNAKAN PROFILE MATCHING (STUDI KASUS PT.PARAGON PRATAMA TEKNOLOGI). JUTIK : Jurnal Teknologi Informasi Dan Komputer, 7(2). https://doi.org/10.36002/jutik.v7i2.1316

Most read articles by the same author(s)