Launching Produk The Brassica Rapa melalui Event Intimate Dinner
Article Sidebar
Download : 75
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk memanfaatkan sayur pokcoy sebagai produk inovasi baru. Sebagian besar para wisatawan atau masyarakat yang berkunjung ke suatu tempat lebih banyak mengeluarkan biaya untuk pembelian makanan & minuman dan banyak orang mencari makanan yang sehat namun tetap bisa dinikmati. Hal ini yang menjadi acuan penulis untuk membuat produk “The Brassica Rapa” yaitu produk yang berasal dari sayur pokcoy. Sayur yang dikenal sebagai sayur yang banyak manfaatnya dan bisa tetap dinikmati apabila diolah dengan benar. Dari inovasi ini tim penulis yakin dapat diterima dikalangan masyarakat, makan dari itu tim penulis memasarkan produk ini dalam acara “Intimate Dinner”. Inovasi ini yang menjadi acuan dasar proyek tugas akhir kami yang berjudul “Launching Produk The Brassica Rapa Melalui Event Intimate Dinner. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam proyek tugas akhir ini yaitu observasi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Hasil dari pelaksanaan proyek tugas akhir ini terciptanya produk baru.
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
References
Penelitian ini dilakukan untuk memanfaatkan sayur pokcoy sebagai produk inovasi baru. Sebagian besar para wisatawan atau masyarakat yang berkunjung ke suatu tempat lebih banyak mengeluarkan biaya untuk pembelian makanan & minuman dan banyak orang mencari makanan yang sehat namun tetap bisa dinikmati. Hal ini yang menjadi acuan penulis untuk membuat produk “The Brassica Rapa” yaitu produk yang berasal dari sayur pokcoy. Sayur yang dikenal sebagai sayur yang banyak manfaatnya dan bisa tetap dinikmati apabila diolah dengan benar. Dari inovasi ini tim penulis yakin dapat diterima dikalangan masyarakat, makan dari itu tim penulis memasarkan produk ini dalam acara “Intimate Dinner”. Inovasi ini yang menjadi acuan dasar proyek tugas akhir kami yang berjudul “Launching Produk The Brassica Rapa Melalui Event Intimate Dinner. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam proyek tugas akhir ini yaitu observasi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Hasil dari pelaksanaan proyek tugas akhir ini terciptanya produk baru.