DOI: https://doi.org/10.36002/jdk.v4i1

Published: 2025-05-15

Dampak Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian di Ccafe Jimbaran

Della Fitria Wahyuni, I Made Dwi Wira Ardana, Ida Bagus Kurniawan

1-6

Pengaruh Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Yanail Studio

Ni Putu Dian Sekarini, Ida Bagus Kurniawan, I Made Dwi Wira Ardana

7-12

Pengolahan Jagung Manis menjadi Makanan Tradisional Daerah Manggarai

Gradiana Romulda Jelita, Katrina Kewu Deki, Sunni Heingu Pajaga, Nengah Rata Artana, Ni Made Erpia Ordani Astuti

13-18

Project Pemasaran Digital, Program Studi Manajemen Pemasaran Digital Melalui Media Sosial Facebook dan Instagram

I Wayan Surya Aryasa Adiprawira, Carolina Widyawati, I Made Dwi Wira Ardana, I Gede Deddy Rahmat

31-44