DOI: https://doi.org/10.36002/jdk.v4i2

Published: 2025-06-30

PEMANFAATAN YOUTUBE SEBAGAI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK

Indra Tirta Saman, I Made Dwi Wira Ardana, Ida Bagus Kurniawan

60-67

PROYEK PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PROGRAM STUDI D3 MANAJEMEN PEMASARAN DIGITAL MELALUI SOCIAL MEDIA ADVERTISING

Maria Dewiana Fatima, Wilfried Alyosisu Kromen, Ni Putu Linda Diah Pratiwi, I Gede Deddy Rahmat, Any Setiyawati

89-102

Pemanfaatan Ubi Cilembu dan Kayu Manis sebagai Bahan Dasar Pengolahan Makanan dan Minuman

Marella Nathania, I Putu Darma Adhi Pratama, Luh Putu Listiya Dewi, Ni Kadek Widyastuti, I W. K. Teja Sukmana

103-116

Pengolahan Daun Kelor menjadi Olahan Cookies dan Teh

Hermawan Holidin, I Kadek Winantara, Ardiyanto Agu Walu, I Gede Aditya Adjani Prasanna, Ni Kadek Widyastuti, Eko Sulistyo

117-127

PENERAPAN MARKETING MIX UNTUK PRODUK COOKIES DAN MOCKTAIL BERBASIS BUNGA TELANG

Made Budi Permana Putra, I Putu Gede Aditya Pramana, I Kadek Nike Darmawan, Putu Steven Eka Putra, I Gede Agus Mertayasa

76-88

Inovasi Pariwisata Kuliner: Pemanfaatan Biji Bunga Matahari untuk Isian Cokelat dan Produk Olahan Susu

Fransesco Prasetya Bagus Cahyono, I Gusti Made Mahesa Andrian, Gede Agus Febriana Putra, Ni Luh Christine Prawitha Sari Suyasa, Agus Satyananda Mastra

128-133