• Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Reviewer
    • Privacy Statement
    • Contact
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 10 No. 2 (2015): JURNAL EKONOMI DAN PARIWISATA

DOI: https://doi.org/10.36002/jep.v10i2

Published: 2016-03-23

Articles

Ananlisis Tingkat Kepuasan Tamu Terhadap Pelayanan Pramusaji Di Sunset Restaurant Pada Hotel Puri Raja Di Legian, Kuta - Bali

GN Joko Adinegara, Ni Komang Pradnya Yanti, Ni Made Erpia Ordani Astuti

1 - 11

PDF

DETERMINAN STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN OTOMOTIF DI BURSA EFEK INDONESIA

Kertiawan Agus Adi Putra, Ni Nyoman Ayu Diantini

12 - 21

PDF

Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Debitur Melalui Kepercayaan Dan Komitmen Relasional Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Singaraja

Gede Sada Wijaya

22 - 36

PDF

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFESIONALITAS KERJA KARYAWAN POTATO HEAD BEACH CLUB BALI

I Komang Sekta Derbi Demokeranata, I Wayan Ruspendi Junaedi

37 - 47

PDF

STRATEGI PEMASARAN WAKA NAMYA RESORT & SPA UBUD-BALI

Putri Anggreni

48 - 55

PDF

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING (FINANCIAL BONDS, SOCIAL BONDS, CUSTOMIZATION BONDS) TERHADAP LOYALITAS TAMU PADA THE BALI DREAM VILLA SEMINYAK BALI

Okvianda Yanti, I Gede Agus Mertayasa

56 - 62

PDF

PENGARUH A.C.H.I.E.V.E (ABILITY, CLARITY, HELP, INCENTIVE, EVALUATION, VALIDITY, ENVIRONMENT) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI THE SEMINYAK BEACH RESORT AND SPA

Putu Melinda Yustin, I Gusti Bagus Rai Utama

63 - 70

PDF

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP HEDONIC VALUE DAN IMPULSE BUYING KONSUMEN IBU RUMAH TANGGA DI SUPERMARKET TIARA DEWATA DENPASAR

Ni Kadek Theressa Putri, Komalawati Komalawati

71 - 76

PDF

template

Article Template

index

Index

Tools

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Contact

Contact

Visitors
Flag Counter

P-ISSN: 1978-6069
E-ISSN: 3064-3252
Published by.
LPPM Universitas Dhyana Pura Bali