DOI: https://doi.org/10.36002/jd.v3i3

Published: 2024-12-17

Strategi Pemasaran Villa Insta Bali dalam Mengoptimalkan Tingkat Hunian di Era Digital

Ni Putu Fery Erawati, I Gede Agus Mertayasa, Putu Chris Susanto

119-126

Pengaruh Pengetahuan Investasi dan Persepsi Resiko terhadap Minat Investasi Mahasiswa Universitas Dhyana Pura

Yoseph Dasilva Gandu, Putu Aristya Adi Wasita, Luh Diah Citra Resmi Cahyadi

165-174

Profitabilitas pada Koperasi Sedana Luwih

Anak Agung Ayu Suryani, Eka Putri Suriyantari, Ni Luh Putu Sri Purnama Pradnyani

175-184

Semiotic Analysis on Westin Hotels and Resorts Advertisement Campaigns

Peter Wayan Minheere, Ni Made Diana Erfiani, I Gusti Nyoman Putra Kamayana

229-234

Pengaruh Pelatihan, Disiplin Kerja, dan Kompensasi terhadap Prestasi Karyawana di Hotel Grand Inna Kuta

I Made Agus Erika Yuda, R. Tri Priyono Budi Santoso, I Nyoman Tingkes

253-258