DOI: https://doi.org/10.36002/jd.v2i1

Published: 2023-05-30

Strategi Pengembangan Pariwisata di Pulau Lembeh, Kota Bitung, Sulawesi Utara

Prisca Yuniar Sigo, I Gusti Bagus Rai Utama, Sidhi Bayu Turker

Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan di Masa Pandemi Covid-19 pada Senja Coffee Bali

Putu Aditya Wiwekananda, I Gusti Bagus Rai Utama, I Gede Agus Mertayasa

Strategi Pengembangan Desa Wisata Rendu Tutubhada di Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur

Maria Kurniawati Wona Dheno, Gusti Ngurah Joko Adinegara, Komalawati

Pengaruh Influencer Marketing terhadap Keputusan Berkunjung ke Desa Wisata Canggu

Fiqram Adam Muhammad, I Gusti Bagus Rai, Ni Putu Dyah Krismawintari

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pendapatan Asli Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2015-2020

Maria Anyela Linan Dore, Luh Diah Citra Resmi Cahyadi, Rai Gina Artaningrum

Strategi Pengembangan Desa Wisata Mas, Ubud, Gianyar, Bali

Cindy Frista Filina, I Gusti Bagus Rai Utama, Putu Steven Eka Putra

Kajian Pragmatik tentang Strategi Kesopanan pada Instagram Post Caption Traveloka Singapura

Kadek Tika Pratista Adi Suarni, Ni Nyoman Tri Sukarsih, I Gede Neil Prajamukti Wardhana

Strategi Pengembangan Desa Wisata Pinge Baru, Marga, Kabupaten Tabanan, Bali

I Wayan Agus Purnawan, I Gusti Bagus Rai Utama, Putu Steven Eka Putra